Portfolio

Client & Success Story


CV. Bintang Walet
CV. Bintang Walet Manufacturing
UD Bintang Walet adalah perusahaan yang bergerak di industri agrikultur yang memproduksi snacks seperti kacang atom, kacang duo, kacang telur, dan pang-pang. Proses produksi dilakukan di UD. Bintang Walet didukung oleh bahan dasar yang melimpah di wilayah Jawa Tengah.
PT Boyang Industrial
PT Boyang Industrial Manufacturing
PT Boyang Industrial adalah perusahaan skala besar di Indonesia yang memproduksi rambut palsu dan telah melakukan ekspor ke berbagai negara, salah satunya Amerika.

Untuk mendukung PT Boyang Industrial, ERP Indonesia mengembangkan modul khusus yang disebut BZONE, sebuah modul IT Inventory untuk perusahaan Kawasan Berikat, termasuk Implementasi Modul Custom (Traceability, Laporan Wajib, Master Data), Detail Gudang (Gudang Bahan Baku, Gudang Barang Jadi, Gudang Scrap) dan Detail Manufacturing (2 Routing, 2 Work Center).
PT Geomed Indonesia
PT Geomed Indonesia Manufacturing
GEOMED® Medizin-Technik yang berbasis di Tuttlingen, Jerman merupakan pusat instrumen bedah dan gigi yang sudah terkenal di dunia. GEOMED® Medizin-Technik telah mengembangkan dan memproduksi instrumen bedah dan gigi berkualitas tinggi selama lebih dari 95 tahun.
PT Kota Jati Furindo
PT Kota Jati Furindo Manufacturing
Kota Jati Furindo adalah produsen furnitur dan produk kayu berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dengan kemampuan menghasilkan dalam skala besar. Kota Jati Furindo memiliki spesialisasi dalam bengkel tukang kayu yang presisi. Mereka memiliki mesin, perkakas, dan keahlian untuk memproduksi hampir semua desain untuk teras dalam atau luar ruangan di berbagai kayu dan bahan lainnya.
PT. Inko Java
PT. Inko Java Manufacturing
PT Inko Java (sebelumnya PT. Mikarindo Asan) adalah pabrik yang memproduksi sarung tangan baseball dan softball. Pasar terbesarnya adalah USA, Kananda dan beberapa di Amerika Latin, dan Australia. Selain itu, sarung tangan profesional yang berkualitas tinggi untuk pasar Korea dan USA. ERP Indonesia mengembangkan modul special berupa B-Zone, sebuah modul IT Inventory untuk perusahaan Kawasan Berikat.

PT. Intech Anugrah Indonesia
PT. Intech Anugrah Indonesia Manufacturing
Didirikan pada November 2004, PT Intech Anugrah Indonesia ingin menjadi salah satu manufaktur elektronik terbesar di Indonesia dengan kualitas internasional.

Intech selalu menghasilkan produk terbaik untuk pelanggan. Selain pasar domestik, produk Intech juga diekspor ke pasar luar negeri seperti ke Timur Tengah, India, Afrika Selatan, Asia Tenggara, dll.

Untuk mendukung PT Intech Anugrah Indonesia, ERP Indonesia mengembangkan modul khusus bernama BZONE yang merupakan modul IT Inventory untuk perusahaan Kawasan Berikat.
PT. Mensa Binasukses
PT. Mensa Binasukses Manufacturing
Mensa Group adalah perusahaan distribusi produk kesehatan. Mereka menyediakan layanan distribusi kepada pelaku bisnis yang memproduksi dan memasarkan produknya di Indonesia. Layanan distribusi MBS meliputi : distribusi ke apoteker, apotek, toserba, hypermarket, supermarket, rumah sakit, laporatorium dan perdagangan umum.